Monday, September 16, 2013

Cara Mengembalikan Warna Normal Printer Canon Yang Tertukar


tiga bulan yang lalu saya beli catridge tapi karna printer saya memiliki infus makanya gue langsung infus saja....!!!! Yang membuat ini celaka karna penjual catridge salah menempatkan selang secara tertukar,,, akhirnya tempat warna Yellow dan Cyan menjadi warna hijau.... Tapi tidak usah kawatir solusinya banyak sekali kok... Ane pake solusi yang terbukti yang sudah saya terapkan sendiri yaitu,,,, Apa ya...??? wkwkwkwk... Silahkan dibaca dibawah ini.... Khusus untuk catridge canon.... Ane udah buktiin di IP 2770 dan IP 1980 .... berikut adalah step by stepnya...::::

  1. Keluarkan catridge dari printer canon anda...!!!
  2. Isi full semua bagian sesuai dengan warnanya.....
  3. Rebus catridge anda (jangan menenggelamkan catridge, tapi airnya cukup sampai di bagian warna abu-abu,,, ingat dalam posisi berdiri)... 
  4. Rebus selama 10 detik (air mendidih 100 derajad celcius)...
  5. Matikan kompor,,, biarkan selama 5 menit lalu pasang kembali....
  6. Kemudian sedot lagi tintanya... lalu diisi kembali....
  7. lalukan nomor 2 hingga 6 sebanyak 2 kali...
Selamat mencoba....!!!!
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment