Thursday, January 23, 2014

Cara Memperbaiki Printer Yang Memprint Sampai Beberapa Kali

How to fix canon IP2770.

Untuk artikel ini, saya tulis berdasarkan pengalaman saya secara pribadi, printer yang saya gunakan di rumah yaitu printer canon bertipe IP2770. Saya sudah lama mencari ke google tapi tak kunjung menemukan akar dari masalah. Akhirnya saya mulai bereksperimen dengan printer saya. Dan setelah lama bergelut, akhirnya saya menemukan caranya.


Masalah printer yang berulang kali melakukan proses print :
  1. Kabelnya yang rusak sehingga perlu atau harus diganti.
  2. Mungkin anda memprint sampai berulang kali. Sehingga prosesnya tersimpan
Mengatasi masalah printer yang melakukan proses print berulang kali :
  1. Kalau tidak punya uang untuk membeli kabel printer. Sebaiknya pada saat proses print, kabelnya tidak boleh digoyangkan.
  2. Kalau untuk proses yang tidak disengaja atau human error, periksa saja proses antrian printer anda, lalu cancel semua proses tersebut.
Terimah Kasih ,,, Semoga bermanfaat....
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment