Saturday, June 20, 2015

Upload Website To Free Hosting

Pada kesempatan ini saya akan menulis cara mengupload aplikasi berbasis web di internet. Mungkin sudah hampir setahun saya tidak menulis di blog saya. Saya sebenarnya sudah mulai kaku dengan menulis meskipun artikel yang saya tulis hanyalah artikel yang sangatlah pendek. Saya akhirnya memotivasi diri saya sendiri agar bisa kembali menulis lagi. Mungkin karena banyak teman saya yang bertanya... mungkin seperti ini pertanyaannya :
  1. Bagaimana sih upload database di hostingan...???
  2. Saya punya database untuk aplikasi android saya. Terus, bagaimana menguploadnya ke hosting...???
 Bukan cuma itu pertanyaannya... Pertanyaannya seperti ini "Saya ini masih mahasiswa sobat, kira-kira ada yang gratisan tidak...?". Weleh-weleh dasar....!!! Hehehe... Kok jadi cerita tidak jelas sih. Ok kita langsung bahas saja dimana tempat hostingan gratisan yang bisa banyak hal, tanpa harus banyak daftar di tempat lain.
  1. Klik disini untuk memulai.
  2. Daftar saja seperti akun biasa.
  3. Kalau ada yang tidak bro and sis mengerti , komunikasikan saja secara langsung dengan saya.
Terima Kasih.

Semoga Bermanfaat

    Web hosting
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment